Tuesday, July 17, 2018

Keunggulan dan Kekurangan Tas Blacu Sablon Murah


Keunggulan dan Kekurangan Tas Blacu Sablon Murah

Bahan blacu akhir-akhir ini semakin populer sebagai bahan utama untuk pembuatan souvenir tas termasuk tas seminar. Mungkin Anda mengenal bahan blacu sebagai bungkus untuk tepung terigu dan juga gula. Namun pada perkembangannya, ternyata bahan ini menjadi salah satu bahan yang favorit untuk dibuat menjadi tas. Jika Anda sedang mencari souvenir yang pas untuk kegiatan seminar yang akan Anda gelar, tas blacu sablon murah bisa menjadi pilihan yang menarik dan pas.
“Mengapa memilih tas yang dibuat dengan menggunakan bahan blacu?” Mungkin pertanyaan tersebut sedikit mengusik Anda. Blacu yang pada dasarnya adalah kain yang dibuat dari pintalan kapas memiliki beberapa keunggulan jika dibuat menjadi tas. Dan pada saat yang sama, ada juga beberapa kekurangannya. Dengan mengetahui keunggulan dan kekurangan tersebut, Anda bisa menimbang apakah Anda sebaiknya memilih tas souvenir berbahan blacu atau beralih ke bahan yang lainnya. 
tas blacu

Keunggulan Tas Blacu

Jika ditilik dari bahannya, seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, bahan blacu berasal dari kapas yang dipintal menjadi lembaran kain. Kain itulah yang disebut kain blacu. Dan karena menggunakan kapas sebagai bahan utamanya, maka sudah bisa dipastikan bahan ini sangatlah aman bagi semua orang termasuk anak-anak dan orang dewasa. Anda tidak perlu merasa akan mengalami reaksi alergi atau apapun ketika menggunakan tas ini. Dan karena dibuat dari bahan alami, tentu saja tas blacu ini juga ramah lingkungan. Jadi, kalaupun Anda sudah merasa tas blacu Anda sudah terlalu usang untuk dipakai, Anda bisa membuangnya. Tas blacu akan cukup mudah terurai tanpa menimbulkan efek yang buruk pada lingkungan. 

Memilih tas berbahan blacu sebagai opsi souvenir acara seminar Anda juga akan memastikan bahwa peserta seminar yang menerima tas tersebut nantinya tidak akan kesusahan untuk mencuci tas tersebut. Tas ini juga pada dasarnya memiliki masa pakai yang lama asalkan dengan pemakaian yang normal. Kemudian, sebagai tambahan keunggulan dari bahan blacu ini, Anda harus tahu bahwa bahan ini sifatnya fleksibel. Oleh karenanya, bahan blacu akan mudah dibentuk dan akan mempermudah produsen tas di mana Anda memesan tas bahan blacu dalam proses pembuatannya khususnya jika Anda memiliki desain tas khusus yang ingin Anda pesan. Dan jangan lupakan juga bahwa bahan blacu juga memiliki harga yang cenderung murah sehingga bisa menekan pengeluaran Anda untuk sektor pengadaan souvenir seminar.

Kekurangan Bahan Blacu

Untuk masalah kekurangan, sebenarnya tidak banyak yang bisa ditemukan dari bahan blacu. Namun yang jelas, bahan blacu ini hanya hadir dalam satu warna saja yaitu putih gading. Anda tidak akan bisa mendapatkan kain blacu dengan warna yang lainnya. Tentu saja hal ini sedikit membuat Anda khawatir karena bisa jadi penampilan tas blacu Anda nantinya akan jadi tidak menarik. Namun, Anda sebenarnya tidak perlu khawatir. Walaupun kain blacu hanya ada dalam warna putih saja, tapi dengan desain yang menarik yang Anda “tempelkan” atau disablon di sana, maka hasil tasnya akan menjadi menarik. Justru karena warnanya yang putih, Anda bisa mengoptimalkan kreativitas Anda dalam menentukan desain. 

Bagaimana? Apakah Anda masih ragu untuk memesan tas blacu sebagai souvenir seminar Anda dengan melihat keunggulan dan kekurangan seperti yang disebutkan di atas? Jika Anda sudah mantab, Anda bisa mempercayakan pembuatan tas blacu Anda pada Pabrik Tas Oscas untuk hasil yang memuaskan dan harga yang bersahabat.

3 comments:

Pabrik Tas Branded Murah

Menentukan Pabrik TasBranded Murah! Apa yang Membuat Tas Bagus? Kegagalan satu tas dapat merusak hari pelanggan. Sebelum Anda meletakkan na...