Sunday, July 14, 2019

Pabrik Tas Branded Murah

Menentukan Pabrik TasBranded Murah! Apa yang Membuat Tas Bagus? Kegagalan satu tas dapat merusak hari pelanggan. Sebelum Anda meletakkan nama Anda di tas, pastikan itu bagus. Berikut adalah rincian dari apa yang membuat tas bagus.

Pabrik Tas Branded Murah



Tas Bagus Dimulai dengan Bahan Tas Bagus
Kain adalah tas Anda. Bahan bisa kuat atau lemah, tebal atau tipis, kaku atau floppy. Hemat pada kain dan tas Anda tentu akan lemah. Saat Anda mencari bahan tas yang bagus, cari: Bahan kelas berat. Semakin tinggi Gram per Meter Persegi, kain akan lebih tahan lama dan tahan lama. Standar 1 tas adalah bahan 90 Gram per Meter Persegi, lebih berat dari kebanyakan merek lain.


Kain cukup kaku untuk berdiri untuk bongkar muat. Bahkan dengan kain dengan berat yang sama, pembuat yang berbeda dapat membuat kain lebih kaku atau lebih lembut. Kain yang berdiri menghemat waktu saat check out untuk Anda dan pelanggan Anda.
Bersihkan pengaku bawah. Pengaku bawah hitam dapat dibuat dari berbagai sumber yang berbeda, sehingga kualitasnya tidak konsisten. Secara umum, mereka akan cenderung rapuh dan pecah lebih cepat daripada tas usang, dan mungkin mengandung timah.

Ukuran yang Tepat untuk Target Anda
Satu tas ukuran tidak cocok untuk semua. Konfigurasi yang berbeda dapat membantu Anda menargetkan audiens Anda dan memberi mereka tas yang benar-benar dapat mereka gunakan dan sukai.

Tas belanjaan harus lebih tinggi daripada tas lebar agar lebih menarik bagi konsumen wanita. Tas Perangkat Keras harus lebih luas dari yang tinggi atau berbentuk kotak untuk lebih menarik bagi audiens pria atau wanita. Pelanggan perangkat keras mengharapkan tas yang kuat seperti tas yang dilaminasi.

Pameran dagang dan tas promosi harus lebih besar untuk mendapat perhatian lebih. Hasilkan lebih banyak kegembiraan saat Anda memilih pencetakan 4 warna. Tas anggur , tas berinsulasi , dan tas khusus lainnya menambah variasi dan kegunaan untuk program tas Anda.

Tas Bagus Bertahan Setahun atau Lebih
Tidak ada nilai merek dalam tas yang duduk di lemari atau lebih buruk, dibuang. Apakah tas Anda untuk promosi atau dijual kembali, pelanggan Anda akan menilai tas Anda sebagian besar berdasarkan kekuatan. Ketika mereka menilai tas Anda, mereka menilai merek Anda.

Bagaimana Cara Mengetahui Tas Branded Murah?

Pastikan tas Anda cukup kuat untuk bertahan satu tahun atau lebih. Pelanggan Anda akan berterima kasih dengan menggunakannya berulang-ulang, memberi nilai yang layak bagi merek Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang bahan & detail
Bekerja dengan bahan yang dipilih dengan cermat dan berkualitas dan kami menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan produk pintar dengan solusi fitur yang cerdas dan berguna pada tas! 

Poliester Jacquard Poliester
Bahan yang sangat bagus, lembut, fleksibel dan ramah lingkungan menurut Green Line. Memberikan penampilan mewah dan digunakan untuk tas ransel Pulau Island dan laptop Preston.

Tarpaulin
Bahan substansial yang tangguh dengan harga vinil. Kami hanya memiliki terpal yang kuat dan tahan lama untuk produk stok kami dan mereka juga merupakan bagian dari Green Line. Bahan ini digunakan pada tas yang lebih keras seperti seri Jalan dan Olympia. 

Cotton Canvas
Kain yang kuat dan tahan lama di pabrik tas (oscas.co.id) Canvas Cotton 100%. Tampak hebat dan memiliki kualitas tinggi - kanvas kami sangat kuat dan memberikan nuansa retro nyata sementara sangat lembut dan lentur.

No comments:

Post a Comment

Pabrik Tas Branded Murah

Menentukan Pabrik TasBranded Murah! Apa yang Membuat Tas Bagus? Kegagalan satu tas dapat merusak hari pelanggan. Sebelum Anda meletakkan na...