Sunday, December 9, 2018

Tips Memilih Tas Kerja

Tips Memilih Tas Kerja yang Fungsional dan Modis

Bagaimana sih tips memilih tas kerja terbaik, apakah harus menguamakan mode ataukah lebih mementingkan fungsinya? Begitu pertanyaan yang kerap muncul dalam memilih sebuah jenis tas. Mempertentangkan antara aspek fungsi dengan mode sudah jamak terjadi hampir pada semua produk fashion.

 
Wanita maupun pria yang bekerja, khususnya pekerja kantoran, biasanyaa membutuhkan tas yang mampu memenuhi berbagai kebutuhannya. Baik untuk membawa berbagai barang dan kelengkapan kerja namun juga praktis. Namun tak jarang juga pergaulan membuat mereka tergiur untuk menggunakan tas yang juga modis dan fashionable.

Seiring perkembangan fashion tas yang pesat perkembangannya ada banyak pilihan model dan jenis tas kerja yang tersedia di pasaran. Dari segi bahan yang digunakannya ada banyak pilihan, dari bahan kulit hingga bahan kain. Begitu juga untuk bentuknya ada  yang dijinjing, dipunggung, ataupun dibahu.

Cara Memilih Tas Kerja Terbaik untuk Pria dan Wanita

Nah, untuk membantu anda memilih tas kerja terbaik, di bawah ini akan dipaparkan beberapa tips yang semoga bermanfaat dan menginspirasi untuk anda.

1.     Perhatikan Bahan Tas
Hal terpenting yang mesti anda perhatikan dalam memilih tas adalah dengan memilih bahan yang digunakan. Untuk menunjang penampilan anda, terutama buat anda yang sering bertemu klien atau mitra bisnis, tas yang terbuat dari bahan kulit akan memberikan kesan yang lebih eksklusif dan elegan.

Namun tas kulit memiliki kelemahan terutama buat anda yang mobilitasnya cukup tinggi. Hal ini karena tas berbahan kulit kurang fleksibel unuk membawa barang yang cukup berat. Sebagai solusinya anda bisa memilih tas dengan bahan kombinasi kulit dan nilon atau malah tas nilon saja. Ada banyak pilihan model tas nilon tebal yang cukup elegan sebagai tas kerja.

2.     Ukuran dan Kapasitas Tas
Memilih tas juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan kerjaan anda. Termasuk dengan memperhatikan ukuran dan kapasitas tas. Tas seperti ini terutama diperlukan buat anda yang harus membawa banyak dokumen, laptop, ataupun peralatan lainnya. Model tote bag ataupun tas ransel juga bisa menjadi pilihan. Kedua model tas ini tak jarang juga dilengkapi dengan sekat khusus berlapis karton atau busa untuk melindungi peralatan elektronik seperti laptop.

3.     Fasilitas Dalam Tas
Tas kerja yang fungsional juga banyak disukai dan bisa menjadi pilihan. Selain membawa dokumen dan peralatan kantor, tak sedikit orang yang membutuhkan tas dengan isi yang banyak sekat, kantung, maupun fasilitas lainnya. Baik di bagian dalam maupun luas tas. Dengan banyak sekat atau kantung, tas juga dimanfaatkan untuk membawa baju ganti atau yang lainnya. Tas ransel bisa menjadi pilihan menarik dengan kapasitas yang cukup besar dan banyak sekat. 

Demikian sedikit tips memilih tas kerja terbaik, baik untuk pekerja pria maupun wanita yang semoga bisa memberikan inspirasi yang bermanfaat. Untuk pemesanan bisa kunjungi website pabriktasbandung.co.id

No comments:

Post a Comment

Pabrik Tas Branded Murah

Menentukan Pabrik TasBranded Murah! Apa yang Membuat Tas Bagus? Kegagalan satu tas dapat merusak hari pelanggan. Sebelum Anda meletakkan na...